Kamis, 03 Desember 2009

Show Your Inner Beauty


Ga perlu langsing, berambut lurus, dan berkulit putih untuk bisa terlihat cantik. Ga perlu juga make-up tebal dan make baju mahal untuk jadi pusat perhatian. Karena dengan hanya jadi dirimu, kamu juga cantik !

Cowok-cowok sadar, bahwa kecantikan fisik itu ga bertahan lama. Tapi, inner beauty ga bakal lekang oleh waktu. Kecantikan dari dalam jiwa dan pikiran kita, itu yang everlasting !

Semua cewek bisa kok nampilin their inner beauty, just follow these simple rules…

1. Smile J

Ini cara yang paling gampang untuk bikin kamu terlihat cantik. Eitsss bukan sembarangan senyum loh, tapi senyum yang tulus yang berasal dari dalam hati. Senyum bisa menstimulasikan otak untuk merasa bahagia.

2. Think Possitive

Pikiran positif bikin aura positifmu juga terpancar. Ga usah deh buang-buang waktu untuk mikirin hal-hal negatif. Lagian bersikap optimis itu penting banget loh. Soalnya pikiran punya kekuatan besar untuk menendalikan sesuatu.

3. Dare to Care

Ngasih tempat duduk di bis untuk nenek-nenek atau nolongin tuna netra nyebrang jalan. 2 hal itu kelihatannya simple. Ayo coba lakukan hal tersebut atau hal lainnya yang berkaitan dengan kepedulian. Biasanya kalu kita lakukan, kita bakal ngerasa bahagia. Apalagi pas mereka bilang “makasih” atau senyum penuh makna. Tambah bahagia lagi deh..

4. Be Smart

Punya banyak wawasan bikin kamu ga ngebosenin untuk diajak ngobrol. Orang-orang suka banget sama cewek yang wawasannya luas. Karena bisa di ajak tukar pikiran. Untuk itu, kamu harus rajin cari tau apa yang terjadi sama dunia kita ini. Caranya? Banyak baca. Jangan gunain fasilitas internet cuma untuk update status di facebook aja, tapi juga untuk browsing berita terkini

5. Be Everyone’s Friend

Jangan pernah sombong ! ga banget deh kalo kamu punya sifat yang satu ini. Orang tuh jadi males temenan sama kamu karena kamu hanya mau main sama beberapa kelompok saja. Kesannya belagu dan sok. Don’t try this characteristic anywhere okay !

Now, this time for you to show your inner beauty !

“Beauty is not in the face, beauty is a light in the heart” (Khalil Gibran)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar